Resep Klepon Easy

Kelapa dan gula merah. Dua komponen ingredients yang menurut saya cucok banget satu sama lain. Gurih dan manis. Kalo ada dua makanan yang mengandung dua komponen itu, udah pasti saya doyan banget banget. Termasuk si bulat hijau klepon gemes ini.
Iseng cari-cari resepnya, eh ternyata bikin klepon nggak susah sama sekali yaa. Bener-bener easy peasy lhoo…

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top