Now Reading
RESEP INDONESIA: LONTONG SAYUR

RESEP INDONESIA: LONTONG SAYUR

Balik ke jaman kuliah dulu, seneng banget mampir ke warung nasi kuning, harusnya kan buat sarapan ya? Tapi gw itu nggak biasa sarapan, apalagi sarapan nya langsung berat-berat. Biasa minum susu doang sih, setelah eneg sama susu, minum kopi, dan itu doang sarapan gw.

Nyokap juga sih yang ngebiasain gitu, males kali nyediain sarapan.

Eniwei,
Gw ke warung ini tu sekitar jam-jam deket makan siang gitu. Karena nggak sarapan, jadi nggak juga pagi-pagi datengnya. Selain rame juga nggak kuat gw.

Di warung itu memang jualnya nasi kuning. Plus yang lainnya. Karena gw nggak doyan nasi kuning, jadilah gw lebih memilih menu lainnya, yaitu lontong sayur. Enak gitu seger-seger.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top