Now Reading
RESEP INDONESIA: LAKSA BOGOR

RESEP INDONESIA: LAKSA BOGOR

Minggu ini masih pengen makan yang berkuah anget-anget. Walaupun sudah masuk musim semi, tapi malem masih duingin banget.

Berhubung Mas Bojo sudah pernah ngerasain soto Banjar dan soto Betawi, jadi minggu ini kita makan laksa Bogor aja.

Walaupun Mas Bojo tau nya Laksa Singapore, tetep aja gw sih maunya ngasih tau yang ala Indonesia aja dulu.

Oh iya, walaupun namanya Laksa Bogor, gw nggak pakai oncom, susah bok carinya di sini. Jadi ya se ketemu bahannya aja ya.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top