Resep Gampil : Bibimbap

Resep gampil pertama yang mau saya share adalah Bibimbap. Simply karena ternyata punya stock foto nya hehe. Bibimbap ini seger banget kalo lagi kepingin makan banyak sayur. Gampang banget pula. Nggak perlu makan di restoran lho, karena masak sendiri juga nggak beda jauh rasanya. Bahan-bahannya juga nggak saklek kok harus jenis sayuran A atau B. Basically cuma manfaatin sayuran apapun yang ada di kulkas. Potong-potong, masak sebentar, aduk-aduk, jadi deh!

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top