Resep Donat Cokelat Rumahan

Iseng pengin bikin cemilan tapi masih masih males pakai oven, bikin donat sederhana aja deh… Ohiya bikin ini nggak membutuhkan alat-alat yang ribet kok cuma mangkuk-mangkuk untuk adonan, wajan dan soulmatenya sama kain basah. Bisa banget dicobain anak kos yang sedang iseng pengin makan donat enak nan murah, selama ada fasilitas dapur dan alat yang dibutuhkan aja. Resepnya juga gampang kok 🙂

Baca selengkapnya…

 

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top