Rekomendasi Film Kartun Bahasa Inggris Untuk Anak

Waktu liat video Gempi ngomong Bahasa Inggris dah kayak ngomong sunda nereleng weh, saya tertampar banget berasa malu udah setua ini Bahasa Inggris saya fasihnya paling banter “How Are You sampe I Love You doang” ah…please deh Mak kapan bisa jadi Duta sampo gantiin Anggun? 😂

Ada yang merasa juga ga sih ternyata meski sudah belajar Bahasa Inggris dari SD tapi pada kenyataannya kemampuan speaking english kita ga berkembang. Stuck aja gitu kayak dia yang cuman bisa memandangi gebetannya dari jauh eaaa…eaaa…

Belakangan saya suka pantengin anak-anak artis yang ngomongnya udah cas cis cus English ga pake kebanyakan eeee…eeee..dong!

Jujur banget saya tuh senang banget lihatnya, makanya saya punya cita-cita anak-anak juga bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Namun sayangny

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
1
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top