Now Reading
Rekomendasi Film Indonesia yang Paling Berkesan

Rekomendasi Film Indonesia yang Paling Berkesan

Mungkin sebagian dari kita masih agak skeptis dan ‘takut’ nonton film karya bangsa sendiri. Takut dalam arti filmnya entar nggak bagus, nyesel banget ternyata biasa aja, kok pemilihan aktornya nggak cocok, kok ceritanya cheesy banget dll.

Sebenernya, film lokal banyak yang bagus kok. Kalo nggak bagus, mungkin emang kebetulan nonton film yang ‘salah’, nggak sesuai genre yang kita suka. So far, buatku kategori drama atau rom-com gitu biasanya lumayan oke. Kalo tipe komedi macam filmnya Radit aku malah nggak gitu suka, kurang nyambung dengan humornya.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top