Ready to Love Better? Discover your Love Language Today!

“Gue tuh udah nglakuin banyak hal buat gebetan gue. Kasih bunga tiap dua hari sekali, ikutan nonton konser boyband yang dia suka, ini nih gue mau ajakin dia ke Mars kalau dia mau. Tapi, dia kok kayaknya tetep ga tertarik sama gue ya? Biasa aja gitu.”

Pernah ngrasa kayak gitu ga? Kalau gue sih ga ya. Terlalu selow sih anaknya 😅 *malah ngomongin diri sendiri. Ckck….*

Menurut gue hal ini menarik buat dibahas. Karena ada pengalaman beberapa temen gue yang langsung merasa dekat dan klop setelah didekati orang lain. Tapi, ada juga yang malah kayak “Aduh, apasih!”, risih sendiri gitu.

Setelah gue pikir-pikir, banyak faktor yang menentukan sih. Cuman, ada satu hal yang menurut gue penting banget dan dampaknya signifikan. Apa itu?
Ya! Bahasa cinta.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top