Now Reading
Rapid Test Gratiss, Yuk Cek Persyaratannya.

Rapid Test Gratiss, Yuk Cek Persyaratannya.

Hallo sahabat bp, semenjak corona mulai hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2020. Kita semua jadi takut dan khawatir akam terpapar virus tersebut. Sebagai salah satu pencegahannya yaitu melakukan rapid test secara rutin.

BTW, kok sekarang Rapid Test bayar sih? Padahal kan virus corona lagi marak-maraknya di Indonesia hingga menembus angka 186.000 orang 😱😱😱. Udah gitu sekali tes bisa merogoh kocek sebesar 150-300 ribu sekali test dan hanya berlaku selama 14 hari.

Walaupun begitu, masih ada loh penanganan Rapid Test gratis di berbagai kota di Indonesia salah satunya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

See Also

Mau tau info lengkapnya? Cuss mampir ke blogku :).

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top