Now Reading
Rapid Test Gratis by Pulse ft Halodoc

Rapid Test Gratis by Pulse ft Halodoc

Saya kira Covid ini bakalan segera berlalu. Nyatanya, sampe memasuki bulan keempat ini masih belum ada tanda-tanda kita bisa hidup dengan nyaman di luar rumah. Terus terang ini bener-bener mengganggu kegiatan saya. Yaaa, bukan saya doang sih sebenernya hehe. Apalagi, selama masa karantina saya juga nggak bener-bener #dirumahaja. Tapi sesekali sempet keluar buat memenuhi kebutuhan. Meski saya sudah berusaha menghindari keramaian dan mengurangi interaksi tetep aja was-was. Yakan siapa tahu kalo orang yang saya temui itu positif. Saya juga takut banget kalo semisal saya jadi spreader tanpa gejala trus nularin orang di rumah. Jangan sampe deh.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top