Now Reading
Ramadhan Saat Kecil

Ramadhan Saat Kecil

Pengalaman ketika kecil sama sekali enggak inget sih, hanya beberapa hal ini yang saya ingat, karena yaaa saya termasuk anak baik-baik jadi jarang berbuat tidak baik wkwkwk hanya hal-hal inilah yang agak membekas dari ramadan di masa kecil saya, karena ya ada cerita tersendiri didalamnya. Apa aja? Yuk, kita cek satu-per satu!

Pertama, dari sekolah ditugaskan untuk mengisi buku ramadan, yaaa maklumlah anak SD kalau enggak gitu enggak akan ibadah.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top