Rahasia Bayi Wangi Sepanjang Hari, Mandi Pake Apa Aja sih?

Bayi mau belum mandi pun wanginya tetep enak. Apalagi daerah tengkuk leher. Bikin teler dan nagih. Tapi kadang nih, yang saya ngeh dari Baby R, kalau dia mandi pakai air hangat biasa, wangi lehernya sedikit berbeda. Wangi menyerupai kejunya khas banget. Nah mau tau resep apa yang bikin Baby R wangi tanpa bau keringat seharian? Lanjut baca di lazymomzy.com ya! 😊

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
1
Sedih
0
Suka
1
Terpesona
1
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top