Now Reading
Punya Gochujang, Mau Dimasak Apa yaa?

Punya Gochujang, Mau Dimasak Apa yaa?

Siapa disini yang suka tiba-tiba ngiler pas lagi nonton drama / tv show korea kayak sayaa? 🙂
Menurut saya, beberapa hal yang bikin ngiler pas nonton oppa/unnie itu makan di tv adalah cara makan mereka yang sluurput2 gituu. . Dan satu lagi, yaitu mostly makanan mereka warnanya merah menggoda gitu kan. arna merah menggoda nya itu dari Gochujang, atau chili paste khas Korea. Ada yang udah pernah coba? Rasanya yang manis pedes gitu emang bikin ketagihan…

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top