Now Reading
Punya Bos Rasa Kawan

Punya Bos Rasa Kawan

Kalo menurut kalian sosok atasan idaman itu gimana? Menurutku, tipe bos idaman itu sesuai banget seperti Pak Bos. Pak Bos satu ini orangnya tuh kelewatan seru, friendly abis, easy going, dan sama sekali gak bossy. Siapa yang gak betah punya bos rasa kawan, ya gak? Rutinitas kerjaan yang monoton bertemu tim yang solid dan bos yang asik gak bakal bikin cepat bosan deh di kantor.Namun, kemarin timku baru saja melepaskan lagi Pak Bos yang mesti pindah tugas. Agak sentimentil gitu bawaannya pulang kantor kemarin. Sedikit terharu aku tuh, pasalnya Pak Bos ngasih kenang-kenangan ke para ladies di lantai dua sebelum dia cabut. Kapan pula Pak Bos ini sempet nyiapin bingkisan manis ini?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top