Puasa Skincare, Breakout justru Berkurang

Kita sering denger dengan beberapa urutan skincare yang lagi hits di beberapa waktu belakangan ini. Makin lama kok yah makin banyak aja gitu urutannya. Mulai dari 10 step skincare korea, sampai mode pakai toner 7 lapis. Oh My God.
Dulu aku rajin banget ngikutin tren-tren seperti ini. Lama-lama capek juga! Udah capek seharian berkegiatan, sebelum tidur harus skincare-an berlapis-lapis. Hasilnya…. Gak ada perubahan! Justru malah buat breakout kalau di pake-in skincare berlapis-lapis.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top