Ingin Menghasilkan Tambahan Uang dari Blog? Join Program Afiliasi BPNxLazada Aja!

Halo BPers! Mungkin di antara kalian masih ada yang belum tau apa itu “afiliasi”, sebenarnya apa sih afiliasi itu?

Jadi afiliasi merupakan bagian dari kegiatan marketing dimana kamu akan mendapatkan komisi setiap kali berhasil membawa “calon pelanggan” kepada badan usaha atau sebuah produk. Besaran komisi yang akan didapat sangat bergantung pada banyaknya orang berhasil kamu bawa. Semakin banyak orang yang berhasil kamu giring maka jumlah komisinya juga semakin besar. 

Mengikuti program afiliasi ini juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan passive income lho! Kok bisa? Karena pada dasarnya kamu hanya perlu bekerja sekali, tapi penghasilan akan terus bertambah. 

Sekarang Blogger Perempuan membuka program Afiliasi Lazada! Untuk kamu yang sering mereview produk di blog yuk buruan join! Gimana sih cara kerjanya? Ribet gak? Gampang kok! ketika kamu mereview suatu produk, kamu tinggal menambahkan link produk yang ada di Lazada. Setiap ada orang yang melakukan pembelian melalui link kamu, maka akan mendapatkan komisi. Semakin banyak visitor blog kamu, semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan komisi yang lebih besar. 

Kapan lagi kan bisa memberikan manfaat bagi pembaca dan juga memberikan keuntungan tambahan buat BPers? Jadi yuk buruan daftar! 

Cara Bergabung

Ikuti tutorial berikut ya untuk bergabung dalam BPNxLazada Afiliasi Program:

  1. Login ke Member Area
  2. Klik Menu Afiliasi
  3. Isi formulir pendaftaran afiliasi
  4. Tunggu 2×24 jam untuk aktivasi, kami akan mengirimkan email apabila keanggotaan telah aktif
  5. Setelah aktif, BPers sudah bisa mendapatkan link afiliasi unik untuk disematkan di blog masing-masing
  6. Silahkan baca tutorial cara mencari link dan menyematkan

Cara Mudah Menghasilkan Uang di Blog Melalui Afiliasi

Suka bingung mau mulai dari mana? Nah, dengan afiliasi BPNxLazada, BPers bisa melakukan program afiliasi ini dengan mudah. Kenapa? Karena ada dashboard khusus yang bisa melihat sejauh mana link afiliasi BPers bekerja.

Supaya afiliasi menghasilkan dan efektif, ada tips yang bisa BPers terapkan:

  1. Sematkan link afiliasi pada postingan lama tentang review produk yang ada di Lazada. Tentunya ini akan mempermudah karena tidak perlu menulis artikel baru dan biasanya artikel lama sudah punya traffic serta pembaca
  2. Pilih produk yang sesuai dengan niche blog, apabila beauty maka review produknya juga beauty. Hal ini akan menimbulkan kepercayaan pembaca dan tertarik untuk mencobanya karena tulisan review kita akan dianggap valid
  3. Buat tulisan round-up produk. Misalnya, 10 style fashion untuk lebaran. Nah di setiap produk, bisa banget loh disematkan link afiliasinya
  4. Ikuti tren terbaru dan tulis apa yang sedang hot di media sosial
  5. Oia, link ini bisa disebar kapanpun dimanapun tanpa harus menulis di blog. Jadi bisa juga disebar melalui media sosial loh
  6. Pasang banner Click to Action (CTA) di bagian bawah artikel yang tentunya sudah disematkan link afiliasi produknya. BPers bisa menggunakan banner di bawah ini. Tinggal save as dan gunakan di blog sendiri.

 

Gimana? Tertarik mencoba? Yuk login di Member Area dan Klik Menu Afiliasi ya! Program ini hanya khusus member BPN loh!

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
2
Terpesona
0
View Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top