Now Reading
Printer Brother, The 1st of My Top Ten Wish List

Printer Brother, The 1st of My Top Ten Wish List

Ngomongin tentang resolusi awal tahun di bulan Maret itu udah terlambat gak sih ? Hahaha. Biasanya orang-orang sibuk membicarakan resolusi di awal-awal tahun, ya. Tapi apa mau dikata, temans. Waktu awal tahun ‘hilal’nya belum kelihatan, jadinya baru sekarang deh buat wish list. Maapkeun.

Tanya dong kenapa aku terlambat gini buat wish list. Emangnya kemarin-kemarin itu gak punya keinginan sama sekali gitu ?

Kalo ditanya keinginan sudah pasti aku punya ya, banyak malah. Tapi, kadung putus asa karena wish list yang aku buat dari tahun 2015 itu tidak satu pun terwujud.

See Also

Dari tahun 2015 ?!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top