Now Reading
PRESCHOOL DI RUMAH

PRESCHOOL DI RUMAH

Jadi ibu rumah tangga itu sama kayak wirausaha, harus banyak idenya. Sekali ngga ada ide, jreng. Udah deh kebanyakan leyeh-leyeh di rumah dan ngga tau mau ngapain lagi. Kemarin itu lagi super bosannya di rumah. Akhirnya bikin assignment a la preschool gitu. Ghazi kan udah 3 tahun, masuk masa preschool. Kalau ditanya mau ngga masuk sekolah, anaknya sih mau aja. Dilihat dari kemandirian si anak juga menurut saya sudah mumpuni banget. Seharian di sekolah tanpa orangtuanya kayaknya ngga masalah buat Ghazi. Saya sebagai orangtua pun sebenarnya ngga masalah sih. Cumaaan, saya lihat dulu, di sekolah ngapain aja seh ya buat anak 3 tahun?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top