Now Reading
[ PHOTOGRAPHY TIPS ] – 5 IDE OBJEK FOTOGRAFI DI RUMAH

[ PHOTOGRAPHY TIPS ] – 5 IDE OBJEK FOTOGRAFI DI RUMAH

Pandemik Covid-19 memang bikin semua rencana perjalanan berantakan. Mulai dari harus mengganti schedule sampai membatalkan perjalanan. Yang akhirnya semua itinerary yang sudah disiapkan dari jauh hari harus hangus begitu saja. Apalagi bagi travevler yang suka motret selama perjalanan. Bikin frustasi aja. Gak bisa motret bahkan ga bisa motret di Jakarta sendiri. Akhirnya kamera hanya bisa disimpan tanpa bisa digunakan.

But, karna udah ga tahan lagi, maka harus muter otak bagaimana caranya agar kamera masih tetap digunakan selama pandemik dan masih bisa motret sesuatu yang bagus. Walaupun ga bisa motret dari luar. Maka, jadilah beberapa foto dari beberapa objek yang saya temukan dari dalam rumah saya. Sesuatu yang kadang saya tidak terlalu perhatikan banget kalau objek tersebut ternyata..

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top