Now Reading
Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU, Menabung Cara Mudah Untung Berlimpah

Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU, Menabung Cara Mudah Untung Berlimpah

Nabung biasanya di mana, Gengs? Jawaban terbanyak untuk pertanyaan ini biasanya kalau enggak “Di Bank”, paling juga “Di Celengan”. Bener gak? Saya juga gitu. Ya abis gimana, masa nabung di lemari atau bawah bantal. Kasian, bantal aku ntar ketebelan. Tsah..

Ternyata jaman now, nabung gak melulu harus di bank atau celengan, gengs. Ini juga gue baru tahu pas minggu lalu gue balik balik ke Makassar. Jadi ceritanya tanggal 21 Juli 2018, di lapangan Karebosi Makassar digelar “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” , sebuah program pengundian Grandprize yang diadakan oleh SOBATKU.

SOBATKU itu apa sih?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top