Persiapan Pendidikan Janin pada Kehamilan Trimester Pertama

Tahu nggak sih, kalau ternyata pendidikan anak tidak dimulai saat dia lahir ke dunia? Pendidikan ini ternyata sudah bisa dimulai bahkan sejak dalam kandungan. Beberapa penelitian, sudah membuktikan bahwa stimulus-stimulus yang diberikan oleh ibu pada janin ternyata bisa membantu proses masuknya informasi ke otak bayi. Proses ini juga yang ternyata bikin anak jadi makin cerdas karena otaknya terus menerus diasah.

Lalu, kapan waktu yang tepat untuk memberikan stimulus pada janin? Kalau menurut ilmu kedokteran sih, janin sudah mulai bisa mendengar saat usia 18 minggu. Ini nih segala macem obrolan sudah mulai bisa dilakukan.

Nah, kalau kurang dari 18 minggu? Kalau masih trimester pertama? Apa aja sih yang harus dilakukan? Butuh persiapan apa saja sih?

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top