Now Reading
Perpanjang Paspor Online via Whatsapp

Perpanjang Paspor Online via Whatsapp

Selamat ulang tahun, Jakarta!!! Okei, agak – agak telat kali ya tapi gak apa – apa dong dari pada gak sama sekali hehehe. Jadi dalam rangka ulang tahun Jakarta kali ini aku mau share tentang hal yang aku bangga sama Jakarta dengan perubahannya apalagi setelah aku kembali ke tanah air ini.

Lebih tepatnya mungkin sama Indonesia, tapi it’s okay!

Salah satu yang bikin aku seneng itu adalah tentang sistem perpanjang paspor yang udah bisa daftar online dan gak perlu pakai calo lagi.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top