Pengalaman USG 4D di Brawijaya Clinic Bandung

Hooolaaa! Jadi minggu lalu saya berniat ingin USG 4D. Sebenarnya di tempat saya kontrol biasa ada sih USG 4D, tapii entah kenapa setiap kontrol, calon bayi selalu menutup wajahnya dengan tangan lah, dengan kaki lah, pokoknya sok surprise banget gitu hehe, padahal penasaran kan pengen intip dikit 🙂 Setelah searching di IG dan beberapa forum, saya nemu klinik yang bisa USG 4D di Bandung dan yang penting harganya cukup terjangkau, yaitu di Brawijaya Clinic Bandung. Saya pikir gak ada salahnya coba ya sekalian lagi ingin cari 3rd opinion mengenai kehamilan saya sebelum proses persalinan.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top