Now Reading
Pengalaman Servis LCD Laptop

Pengalaman Servis LCD Laptop

Selama punya laptop ini, sejak 2013an, aku belum pernah bawa ini ke tempat servis untuk bener-bener dibongkar. Palingan cuma instal ulang softwarenya aja. Tapi gak tau kenapa tahun 2017 kemaren lcdnya bobrok tapi masih belum bisa benerin karna aku yakin banget bakal ngehabisin banyak biaya. Pas 2018 kemaren aku sempet tanyain di satu toko komputer di Madiun yang kebetulan aku ada kenalan yang kerja di sana, dan pas dia bilang kena 500k aku mundur perlahan. Aku gak tau kalo itu udah harga yang cukup oke dan mendiamkan laptop di waktu yang lama bisa bikin hardwarenya makin rusak.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top