Now Reading
Pengalaman Patah Tulang Kaki

Pengalaman Patah Tulang Kaki

Jadi pasien fraktur bener-bener bikin saya makin sadar kalo manusia gak ada apa-apanya, dicabut nikmatnya dikiiit wae udah powerless. Yang biasanya bisa kemana-mana sendirian, ngapa-angapain sendirian, bahkan nglaju Jogja-Magelang in almost everyday…tiba-tiba gak bisa ngapa-ngapain, butuh orang lain buat bantu kita beraktivitas yang paling basic sekalipun.

Actually, it was a “small” fracture in my ankle, but did you know that with just a “small” dysfunctional bone sometimes makes you sick and cannot move properly for the next “few” days. Apalagi patahannya pas di sendi tuh. The doctor put two metal things on my ankle and I have to walk with a pair of crutches for about seven months 🙂

See Also

Baca Selengkapnya

View Comment (1)
  • Saya juga punya pengalaman yg sama … Sering diledekin cantik tapi kok pake tongkat … Ngak papa lah …ikhlas dan semuanya pasti ada hikmahnya … dan alhmdulillah lewat ujian ini allah kasih hadiah lain yg sesuai dengan yg saya impikan … Keep spirite

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top