Now Reading
PENGALAMAN MENGURUS SKCK ONLINE UNTUK VISA

PENGALAMAN MENGURUS SKCK ONLINE UNTUK VISA

Sudah baca post gw tentang apply de facto visa Australia belum? Baca dong sis, hehehe. Nah, intinya de facto visa ini membutuhkan banyak banget dokumen, baik dari gw maupun dari Mas Bojo. Salah satu dokumen yang dibutuhkan adalah SKCK.

Buat mereka yang apply Visa di luar Australia, gampang sih karena semua-semuanya diurus di Negara asal, apalagi sekarang bisa apply visa ini secara online.

Nah, buat gw dan beberapa orang lainnya, yang apply nya di Australia, repot juga kalau harus balik ke Indonesia. Yekaan…

See Also

Dan ternyata kepolisian Indonesia sekarang udah canggih bo’. Mereka sudah punya pelayanan SKCK online. Tentu aja ini SEDIKIT membantu buat mereka yang mau cari SKCK tapi di luar Indonesia, macam gw.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top