Pengalaman Cabut Gigi Geraham Bungsu dengan Odontektomi

Bicara soal cabut gigi, kali ini gw mau cerita pengalam gw cabut gigi geraham bungsu dengan odotektomi. Pengalamannya udah lama sih ini. Kejadiannya terjadi ditahun kedua gw kuliah di Jogja sekitar tahun 2013-2014an.

Sebelumnya gw jelasin dulu gigi geraham ketiga itu apa. Jadi gigi geraham ketiga atau yang sering disebut wisdom teeth atau gigi bungsu adalah geraham ketiga yang tumbuh paling belakangan mulai usia 17-25 tahun. Jumlahnya ada 4 yaitu di rahang atas, bawah, kanan dan kiri.

Katanya halodoc semua orang ini punya si bungsu tapi gak semua orang menyadari kehadirannya karena gak ngerasain sakit yang dirasakan sebagian orang yang menyadari kehadirannya *eaaakkk

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top