Now Reading
Pas di Kantor Minta WFH, Giliran WFH Minta Masuk Kantor Aja. Lah, Gimana?

Pas di Kantor Minta WFH, Giliran WFH Minta Masuk Kantor Aja. Lah, Gimana?

Istilah WFH atau Work from Home memang nggak asing lagi buat saya. Soalnya sejak kerja di salah satu startup media online, saya udah dikenalkan dengan istilah yang saat itu ikrib dibilang “away”. Tapi ternyata WFH yang terlalu lama, nggak semudah itu menjalaninya 🙁

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top