Now Reading
Pantes Gallery : Pilih Dekorasi Rumah Sesuka mu

Pantes Gallery : Pilih Dekorasi Rumah Sesuka mu

Ngomongin tentang isen-isen rumah, mungkin situs pantesgallery.com bisa jadi referensi kamu untuk membuat desain dan konsep rumah idaman.
Ngomong-ngomong kamu pengen rumah tangga yang seperti apa sih? Pernah punya impian,” Nanti kalo aku udah nikah, terus punya rumah sendiri aku mau rumah yang sederhana tapi nyaman.” (Nah, ini mah kepengenanmu san)
Atau kamu udah punya rencana pengen membangun rumah tangga dengan desain minimalis, cat warna putih, dalemnya di hiasin sama benda-benda klasik atau udah deh yang penting punya rumah dulu.Rumah tangganya aja belum punya udah mikirin isen-isen. Wkwk
Eits, ngimpi itu nggak masalah kok yang penting ada usahanya. Kalau cuman ngimpi tapi mager, ya udah deh bakalan ngimpi aja muluk.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top