Now Reading
Panduan Dasar Menulis Artikel di Platform Blogspot

Panduan Dasar Menulis Artikel di Platform Blogspot

Sebenernya buat kita atau buat kalian nih para pembaca yang juga blogger juga, tentu udah paham dan khatam banget kan cara menulis dan publish artikel di platform blogspot itu gimana.

Tapi para penulisku belum tentu, iya mereka udah biasa menulis artikel sih, cuman belum tentu dari mereka terbiasa merawat dan menulis di blog pribadi mereka. Ada sebagaian yang pernah bikin blog, tapi ternyata kurang diseriusi. Jadi nggak belajar sampai cara nulis di dashboard blogspot yang benar gimana.

Nah, makanya, di artikel ini aku sedikit akan kasih panduan cara menulis artikel di platform blogspot. Harapannya sih nanti penulisku lebih paham dan memudahkanku juga untuk mengelola blog kedua adeknya celoteh ini.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top