Now Reading
Pakai Ads Aja Deh, Jangan Endorse!

Pakai Ads Aja Deh, Jangan Endorse!

Endorse itu bukan sales bertarget kudu laku segambreng!
Harusnya semua orang mengerti hal itu.

Endorse itu, membantu memperluas pengenalan produk, plus bonus foto produk yang bisa digunakan buat jualan.

Iya, lagi-lagi mau bahas tentang endorse, eh bentar!
Kayaknya saya belum pernah bahas endorse ya, cuman bahas mengenai influencer mengajukan penawaran terlebih dahulu?

Jadi, beberapa hari lalu, si Rara kirim DM ke saya, yang nanya mengenai rame-rame di IG tentang online shop yang mengeluh, karena dia endorse seseorang, tapi nggak menghasilkan penjualan.
Padahal postingan di influencer yang di endorse itu rame banget, like dan komennya segambreng.

See Also

Belakangan pihak online shop itu dapat bocoran, bahwa ternyata para influencer itu ikutan yang namanya instagram walking atau…

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top