Review 13 Reason Why Serial Remaja di Netflix

Review 13 Reason Why di Netflix ini wajib kalian tonton sampai selesai dan aku sudah mereview nya untuk 4 season. Menceritakan kisah bunuh diri Hannah Baker yang melibatkan teman-temannya dan jadi 13…

Toxic Positivity: Ketika Kata-kata Penyemangat Malah Bikin Nyelekit

Pernah gak sih ketika kita curhat atau temen kita curhat, respon kita atau temen itu seperti ini: “Sabar ya, jangan dipikirin”. “Berfikir positiflah, kamu mending ngalamin ini gak kayak aku” dan lain…

[Review] Clinelle Hot Body Cream

Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream dari Clozette Indonesia. Apa sih Clinelle Hot Body Cream? Clinelle Hot Body Cream merupakan cream pembentuk tubuh dengan kandungan Organic’s Brown Algae yang secara efektif…

Kompleksnya Vitamin B Kompleks

Vitamin B Kompleks jadi vitamin andalan yang wajib dikonsumsi saat kondisi tumbuh menurun. Apa saja sih kandungan vitamin B Kompleks ? apakah boleh mengkonsumsi vitamin B Kompleks bersama dengan obat atau makanan…

Pakai Ads Aja Deh, Jangan Endorse!

Endorse itu bukan sales bertarget kudu laku segambreng! Harusnya semua orang mengerti hal itu. Endorse itu, membantu memperluas pengenalan produk, plus bonus foto produk yang bisa digunakan buat jualan. Iya, lagi-lagi mau…

DIARY OF THE MONTH: JUNE 2020

Rekapan kegiatan selama bulan Juni. Mulai dari beberes ala Konmari, mendekorasi meja kerja di rumah dan mencoba beberapa makanan yang dibeli via online. Baca Selengkapnya

REVIEW Vaseline Fresh Glow Body Serum: Melembabkan Kulit Tanpa Rasa Lengket

Biasanya setelah pake lotion kadang suka ga nyaman gak sih karena kulit tangan kerasa lengket. Nah, ada alternatif nih dari produk terobosan baru Vaseline yaitu BODY SERUM! Mereka meluncurkan 3 varian dan…

Pelembab Wajah Pria, Perlukah?

Walaupun tidak selengkap perawatan perempuan, tetapi setidaknya pria juga butuh beberapa produk perawatan. Sebut saja, sabun muka, deodorant, dan terakhir pelembab wajah pria. Mungkin ada pria yang agak kesulitan untuk mencari pelembab…

BEAUTY

MEMBERSHIP

Bergabung dengan 5000+ member Blogger Perempuan Network dan bagi cerita unikmu!

JOIN NOW

Hak Waktu Ibu

Hi mom, Pertama mendengar kalau ibu yang tidak bekerja cukup rentan memberikan dampak negatif pada perkembangan emosi anak-anak membuat saya cukup kaget. Wah, is that real? But, why? Ternyata ada beberapa riset…

FOLLOW US

FEATURED BLOGGER AUTHOR

Myra Anastasia

Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

Shinta Kusuma

Hello, I'm Shinta a pharmacist-assistant, weekend baker I believe that sharing is caring, so i want to share more things in my blog for others 🙂

Fitria Aufananto Syarifani

Seorang ibu dari 3 orang putri cantik yang senang bercerita tentang pengalaman dalam mengasuh anak-anaknya.

Teta

Music, books, and flowers lover. Pembenci konflik, pecinta kedamaian. Interested in history, culture, archeology. A girl with a simple mind and simple dream.

Tuteh Pharmantara

Pharmantara's | Blogpacker | @Blogfam | Founder of @Flobamorata | Petualang ACI2010 DetikCom | Kuli LemPub Uniflor | Menulis | Notes Music | Kuningers

Tifany Dheanisa

I'm a petroleum engineer who interested and addicted with makeup and beauties

Vida Zenitha Sudariasri

Teacher || Beauty and lifestyle blogger || Freelance writer

Vita Masli

Vita Masli is a blogger / career woman who staying in Makassar, South Sulawesi and work as government employee in Mamuju, West Sulawesi, Indonesia. Loves to travel as much as photography, reading, writing, listening to music and watching K-TV show.

Vindri Prachmitasari

• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing

Widyanti Yuliandari

Blogger dan penulis buku. Concern pada tema-tema yang terkait dengan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan