Now Reading
Operasi Gigi Bungsu, Sakit Nggak Sih?

Operasi Gigi Bungsu, Sakit Nggak Sih?

Teman Daily, tanya dong. Pernah merasakan sakit gigi karena gigi bungsu tumbuh nggak? Kalau ada yang mengalami hal demikian kita tos dulu dong. Memang tumbuh gigi bungsu yang nggak sempurna rasanya nggilani banget ya, makanya kalau pas lagi sakit udahlah nggak bisa makan apa-apa. Awalnya aku kira sakit gigi biasa, bukan karena gigi bungsu yang tumbuh, namun setelah periksa ke puskesmas terdekat, dokter bilang rasa nyeri yang timbul diakibatkan karena ada gigi bungsu yang sedang tumbuh.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top