Now Reading
NYX Soft Matte Lip Cream – Copenhagen

NYX Soft Matte Lip Cream – Copenhagen

Kalo bicara soal lipstick memang gak ada habisnya deh, apalagi ngobrol nya sama teman-teman geng yang doyan pake makeup,duhh makin seru. Sekitar 2minggu lalu saya baru aja beli lipstick lagi nih,sebarnya pengen lipstick ini tuh udah dari awal tahun karena nyobain punya suadara kaka ipar saya dan yang dia punya warnanya tuh warna favorit saya banget, abis dari situ langsung deh jatuh cinta dan langsung masuk wishlist lipstick yang pengen banget saya beli. Lipstick ini keluarannya udah lama banget sih, udah banyak banget juga yang review tapi gak apa dong saya ulas kembali di tahun 2018 hehe.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top