Nyobain Argo Parahyangan Gerbong Eksekutif Bekasi – Bandung

Kalau teman-teman sedang membahas Bandung saya cuma diam saja karena yaaa belum pernah hahaha. Sampe orang lain pun bingung kok bisa sih belum pernah ke Bandung? Saya juga gatau jawabannya. wkwkkw

Singkat cerita, akhirnya libur panjang Desember kemarin saya ada kesempatan jalan ke Bandung bersama seorang teman. Tentunya kami memilih naik kereta api, nyaman, tenang, dan ga macet.

Niatnya sih jalan-jalan backpackeran tapi kok ya pulang-pergi naik kereta gerbong eksekutif HAHAH. Oiya! ini pertama kalinya juga loh saya naik kereta gerbong eksekutif waaaaaaaw sungguh terlalu hahaha.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top