Now Reading
Nothing Special

Nothing Special

Tahun di mana saya pertama kalinya lebaran tanpa keluarga dan juga teman-teman di kosan. Karena kebetulan memang di kos hanya saya saja yang jauh sekali kampung halamannya. Rasanya gimana sih lebaran tanpa keluarga ? Rasanya luar biasa. Tidak ada soto, tidak ada rendang, tidak ada bakso, tidak ada salam-salaman atau sungkeman, tidak ada berkunjung kesana kemari bertemu teman terdekat. Lebih ke tidak ada menu bersama keluarga, disaat yang lain bisa kumpul bareng dan saya hanya sendiri di kos haha. Semuanya saya lakukan di dalam kamar kos dengan bersilaturahmi online. Sedih, ha tentu sedih apalagi ini pertama kalinya dan akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Saya jadi mikir oh ini rasanya nggak bisa pulang dengan puasa dan lebaran di kosan.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top