Now Reading
Ngomongin Marital Rape (Perkosaan dalam Perkawinan)

Ngomongin Marital Rape (Perkosaan dalam Perkawinan)

Menjelang akhir tahun 2019, ada wacana yang lumayan bikin gempar jomblo-jomblo di seantero negeri ini. Tahun depan katanya bakal ada pelatihan pranikah buat syarat nikah, ya? Nggak apa-apa, jangan panik! Liatin aja dulu. Hahaha…

“Mau bahas sertifikasi nikah, Cik?”

Sayangnya nggak.
Hari ini gue bakal ngomongin Marital Rape, seperti judul yang gue tulis di atas. *Harusnya sih kalian udah baca pas pertama kali lihat postingan ini*

See Also

Jadi, beberapa bulan lalu (pas orang lagi gencar-gencarnya bahas RUU-PKS), gue nggak sengaja lihat video seorang ustaz yang lagi debat sama seorang aktivis perempuan. Gue dengerin bener-bener pas Beliau berdua berargumentasi. Sampai akhirnya gue denger satu kalimat yang bikin gue kaget sekaligus kesel.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top