Now Reading
Ngobrol Cantik Blogger Perempuan Bersama Tokopedia

Ngobrol Cantik Blogger Perempuan Bersama Tokopedia

Sabtu, 19 September 2015 lalu, para blogger yang terdaftar pada BloggerPerempuan.com mendapat kesempatan hadir di kantor Tokopedia pada acara Ngobrol Cantik Tokopedia, untuk mendapatkan berbagai informasi yang penting di dunia blogger.

Acara yang bertempat di kantor Tokopedia ini menyinggung soal generasi e-commerce. Generasi e-commerce adalah generasi di mana masyarakatnya sudah menggunakan internet, baik untuk keperluan bekerja, kehidupan sehari-hari, atau sekadar berselancar di dunia maya. Banyak kemudahan yang kita dapatkan sebagai generasi e-commerce. Tokopedia jeli melihat peluang ini, sehingga diciptakanlah mall yang dapat dijangkau di dunia maya, yang disebut marketplace.

Sebagai salah satu di antara sedikitnya marketplace di Indonesia, Tokopedia menyediakan berbagai keperluan masyarakat yang dapat dijangkau dengan mudah. Salah satu keuntungan dari sistem berbelanja ini adalah terhindar dari penipuan. Sebab, penjual akan menerima uang dari pembeli, setelah barang sampai di tangan pembeli. Jika terjadi masalah dan pembeli belum mendapatkan barang, uang akan dikembalikan ke pembeli. Begitu amannya berbelanja di Tokopedia, sehingga membuat marketplace ini tidak sama dengan online shop biasa.

Pihak Tokopedia juga menjelaskan bahwa blog dan media sosial saling berkaitan. Media sosial berperan dalam menyebarkan tautan artikel blog agar semakin banyak orang yang membaca artikel tersebut. Dengan demikian, lalu lintas blog pun meningkat.

Acara Ngobrol Cantik Tokopedia ini semakin meriah dengan adanya permainan. Semua peserta antusias mengikuti permainan sampai selesai. Apalagi, di akhir acara para peserta diajak berkeliling kantor Tokopedia. Kantor yang dilengkapi dengan ruang bermain, ruang bersantai, ayunan ide, dan kursi malas ini terasa begitu nyaman. Bahkan, boleh dikatakan tampak seperti tempat rekreasi.

Foto-foto Keseruan Acara

View Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top