Ngabuburit Seru di Timezone

Oh iya menulis juga salah satu ngabuburit kesukaan aku loh, kaya sekarang ini aku mau share ke kalian ngabuburit yang baru aku lakuin kemarin dan udah pasti seru banget. Kalo namanya aja udah seru pasti udah pada tau kalo yang satu ini sifatnya main. Emang cuma main yang seru deh pokoknya hehehe. Kali ini aku main di Timezone, tempat dimana banyak juga yang ternyata ngabuburit di sana. Berbagai jenis permainan yang ada Timezone membuat aku puas dan seru banget saat ngabuburit.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top