Nasi Putih itu Jahat??

Hello guys, kembali di consultwithme yang kali ini pembahasannya cukup menarik dan pasti juga sudah sering dibicarakan atau jadi berita gosip ternama (lebay). So, Sebelum kita bahas lebih lanjut, pernah tidak sih, kalian mendengar kata – kata seperti ini :
“Duh, berat badan aku naik lagi ni gara – gara makan nasi, jadi gemuk lagi deh”
“Mulai besok aku tidak makan nasi putih ah, bulan ini harus turun iih, mau married (eh)”
“Eh hati – hati lo, makan nasi bisa diabetes!!”
Yess, setidaknya pasti kita pernah mendengar keluhan tersebut dan mungkin ada beberapa kalimat keluhan lainnya yang seolah – olah menyalahkan nasi putih. Oh My,, apa salah nasi ?? wkekek..
Trus, benar tidak sih pernyataan tersebut? Yuk, kita bahas beberapa agar makanpun jadi tenang.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top