Now Reading
Naik Pesawat di Tengah Pandemic

Naik Pesawat di Tengah Pandemic

Ini flight pertama aku di 2020, as we know tahun ini tuh *special* banget, dari banjir sampai pandemic. Gimana situasi di tempat kalian, kalo aku sendiri di Jakarta masih banyak banget case dan aku dari awal pandemic tetep kerja ke office gak ngerasain WFH sama sekali.

Kali ini karena ada tuntutan kerjaan, aku harus flight ke Pulau Bangka. Pengalaman banget sih flight pertama ketika pandemic yang pasti prosedurnya jadi lebih ribet.

Ini aku coba share ya, dari pertama apa aja yang harus diperhatiin sebelum, selama, dan sesudah flight atau bepergian keluar kota selama pandemic gini.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top