Now Reading
MYOSOTIS!! A New Salon in Surabaya with Expert and Talented Hairdresser.

MYOSOTIS!! A New Salon in Surabaya with Expert and Talented Hairdresser.

Helllooooo, back again and this time will talk about hair.. tau khan klo rambut itu mahkota wanita, jadi perawatan dan urusan rambut itu penting pake banget..

Nah, mau share aja, 2 minggu ini aku galau banget mau cari salon buat potong rambut, terakhir potong itu stahun lalu.. dan untuk masalah rambut aku sangat peduli dan teliti banget, soalnya klo sampai salah potong, nyeselnya itu bukan main dehh, sedii berkepanjangan dan berkelanjutan, wkwk.. dalam 2 minggu ini aku udah tanya-tanya temen, dan hunting salon juga hairdresser OK, terkenal di Surabaya.. until finally i made a decision that would determine my future (lebaii) wkwkwk.. gara-gara salah seorang temen post foto dia abis potong rambut di salah satu salon baru di Surabaya.. singkat cerita, stelah aku interview temen aku dan kep

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top