Now Reading
My Reading Journey

My Reading Journey

Hai! Apa dari kalian ada yang nanya, “Kok orang-orang suka, sih baca buku?” “Rajin banget, deh baca buku” “Kamu nggak capek, baca buku terus?” “Kamu nggak bosen baca buku yang tebel gini? mana nggak ada gambarnya? tulisannnya juga kecil banget, nggak kelihatan!” dan pertanyaan-pertanyaan lainnya. Pertanyaan-pertanyaan itu juga pernah terlintas di aku dan aku pun nggatau harus jawab apa karena memang yaa aku suka. Gimana dong? Nah, di sini aku akan jawab plus cerita untuk pertanyaan “Gimana, sih ceritanya bisa suka baca buku?” Yuk, langsung kita simak!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top