Now Reading
My favorite ombre lips

My favorite ombre lips

erhubung saya ini lagi cinta banget sama yang namanya lipstick atau liptint dan tipikal saya pake pewarna bibir itu di omber atau menggabungkan 2warna lipstick menjadi satu.Nah kali ini saya mau nunjukin beberapa warna perpaduan dari 2lipstick yang cocok banget kalau di gabungkan untuk menjadi ombre. Soo langsung aja yukk.

1.Make Over Hi Ultra Matte #Babybamshell + #FameFatale

Kedua lipstick ini udah jadi holygrail banget deh buat saya, bener-bener tak tergantikan dan kedua lipstick ini selalu hadir di makeup pouch saya.sebenernya yang juara adalah warna dari shade fame fatale nya sendiri dan gara-gara si warna Fame Fatale ini saya jadi lebih suka warna lipstick yang lebih bold gitu. Percampuran kedua warna ini udah jadi andalan aku banget dan menjadi terfavorite number one deh

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top