My Everyday Make Up

my-everyday-mae-up

Wihihi, jarang-jarang banget yaah ngomongin tentang make up make up-an di siniii. Tapi sebagai perempuan, ya saya make up an juga donk ah. Setelah menikah malah lebih rajin cari tau ini itu tentang make up, biar suami makin seneng gitu deh, hehe. Terlihat cantik itu wajib hukumnya di depan suami. Malah kalau suami lagi libur, terkadang saya juga make up-an buat di rumah aja, buat menyenangkan hati suami gituh. 😀

Baca selengkapnya …

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top