Now Reading
My Current Beauty Wishlist

My Current Beauty Wishlist

Ada yang sadar nggak kalau sekarang beauty brand, baik makeup maupun skincare, makin sering ngeluarin produk baru? Kayaknya setiap bulan ada aja deh, produk baru yang launching dari berbagai brand. Saya rasa sih ini karena memang beauty industry makin berkembang dengan pesat. Jadi nggak heran kalau mereka berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk baru.
Cuma dari sekian banyak brand dan produk yang ada sekarang, ada beberapa produk yang masuk ke wishlist saya. Mau tahu produk apa saja yang masuk ke wishlist saya? Yuk baca postingan saya yang terbaru!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top