Now Reading
My Basic Night Skincare Routine

My Basic Night Skincare Routine

Sebagai newbie di dunia kecantikan terutama skincare, yang jadi PR adalah gimana caranya come up dengan skincare routine yang udah pasti bekerja, konsisten, dan ga menyulitkan diri sendiri. Butuh waktu 3 bulan buat aku bisa nyusun skincare routine yang masih basic ini, but I’m happy to say that they do work! Aku rekomendasiin produk-produk di sini terutama buat kalian yang punya jenis dan permasalahan kulit sama kayak aku; pori-pori besar, kombinasi cenderung berminyak, dan mudah berjerawat.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ยฉ 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top