Now Reading
Mom, Jangan Sampai Salah Hitung Biaya Pendidikan Anak

Mom, Jangan Sampai Salah Hitung Biaya Pendidikan Anak

Halo Mommies,

Tahun depan anak saya lulus SMA.

Masih bingung menentukan nih Mom, mau ambil kuliah atau tidak. Lho kok?

Yah, mungkin karena emaknya ini terlalu aneh cara berpikirnya kali ya.

Jadi begini Mom, enggak ada angin enggak ada wangsit, saya tuh kapan hari pernah bilang sama anak saya.

“Nang, mendingan kamu ndak usah kuliah deh.”

See Also

“Hah, emang kenapa Buk.” tanyanya kaget.

“Bukan masalah uang kuliah sih. Uang kuliah sudah ada anggarannya, tahun depan cair. Tapi lebih ke masalah waktu dan skill saja. Kalau kuliah butuh waktu 4 tahun, itu juga kamu belum tentu terasah skill dan kemampuanmu buat langsung bisa kerja begitu lulus.” jawab saya

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top