Now Reading
Mereka Yang Nggak Bersyukur ?

Mereka Yang Nggak Bersyukur ?

Jadi ibu di zaman sekarang itu memang penuh tantangan, salah satunya adalah wajib menjadi malaikat buat semua orang.

Khususnya buat beberapa orang yang sedang menantikan buah hati mereka.

Iya, di postingan saya kali ini, bisa dibilang saya hanya pengen curcol, eh bentar, bukannya hampir semua postinganmu itu ya curcol Rey? hahaha.

Enggak, maksudnya curcolnya kali ini tuh berdasarkan opini, dari sebuah hal yang mengusik hati saya.
Salah satunya adalah, kewajiban kita sebagai ibu untuk menjadi seorang malaikat.

See Also

Yes, temans tidak salah baca kok, tapi suer, saya merasa hal ini amat sangat butuh dikeluarkan dari hati saya, biar nggak jadi rasa kesal yang ditimbun dan menjadi bom yang merugikan saya sendiri.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top