Now Reading
Merdeka dari Cyber-Bullying

Merdeka dari Cyber-Bullying

“Ngapa sih pamer aja!”
“Nulis artikel skincare tapi kok ga cantik?”
“Kok kurus banget?”
“Kok gendut banget?”
“Baper amat, gitu doang!”
“Kamu tuh terlalu insecure”
“Lah ngapa PeDe amat”

Ya intinya kita gak bakal bisa sempurna lah ya di mata orang lain.

Cyberbullying saat ini tengah marak terjadi, tidak hanya di Indonesia, namun juga dunia. Sebagian besar pelaku bahkan korban bullying tidak menyadari bahwa mereka terlibat dalam aksi ini.

Masih dengan vibes Hari Kemerdekaan RI ke 75 Tahun, yuk sama-sama kita ciptakan ekosistem digital yang ramah dan sehat!

See Also

Karena terkadang bercanda-mu dampaknya gak se-bercanda itu buat orang lain.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top